Contoh Pidato Tentang Karyawan Baru dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

Good morning and best wishes for all of you, fellow co-workers,

First of all I would like to convey my big gratitude for Winter Sonata Company for giving me such a valuable opportunity to be the part of Winter Sonata Company. I cannot express how grateful I am to be here and to meet face-to-face with all of you in this reputable company and in this very good time. To be selected as the new business development executive is such a great privilege for me, so thank you Winter Sonata Company for having your trust in me. It is great to be finally here because I have been dreaming about the opportunity and the possibilities of working collectively with the professionals here.

Talking about new colleagues and new environment, self-introduction is merely important, is not it? Therefore I want to introduce myself and tell you brief information about my background and previous experiences. As some of you may already know my name is Keiko and I just have been hired as a part of Business Development Executive team in Winter Sonata Company starting on today, January 6th 2018. My previous career experience is enhanced by my Bachelor’s degree in International Business with Marketing major. I worked in Nusa Bangsa Company for 2 years, took the responsibilities within business development team as well which is responsible for planning and overseeing marketing new marketing initiatives within day-to-day duties. According to my previous experience, I have been working with the high-level sales professionals to maximize the products expansion in Nusa Bangsa Company which operates as a recruitment service company. Therefore I am going to say that I am a trustworthy person in generating business leads, moreover rely on the fact that I am now part of this amazing team so I genuinely look forward to have a good teamwork bond with all of you.

In order to achieve the new sales-focused initiative goals I will execute the main job descriptions business development executive team in general which is divided into three steps. First I will identify the new sales leads and try to generate the best action towards the new potential clients. Second I will pitch this company products or sales by making the product / service idea clearer and more concise. Last but not least is to maintain a fruitful relationship with the current existing customers by managing a good communication flow and emphasis on customer success, thus the company can meets the customer’s needs and making them feel like they are the top priority.

To be honest I will not be able to do that alone so I have a high expectation that we can work together as a solid team in order to achieve the goal and exceed the sales targets. I certain that we can work well and I know that these people here are professionals persons in this field. I am here asking for some helping hands to help me reach my potential, I trust that each of you will prove me right. Thank you for your kind attention and good morning!

Indonesian

Selamat Pagi dan Salam Sejahtera, rekan kerja sekalian,

Pertama saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih saya kepada PT Winter Sonata karena telah memberikan saya kesempatan yang berharga untuk menjadi bagian dari PT Winter Sonata. Saya tidak dapat mengungkapkan seberapa besar rasa terima kasih saya karena saya bisa berada disini dan bertatap muka dengan rekan sekalian pada waktu dan kesempatan yang baik di perusahaan kita yang berharga ini. Terpilih untuk mengisi posisi business development executive merupakan hal yang istimewa bagi saya, maka dari itu terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada saya. Berada disini merupakan sesuatu yang sangatlah baik karena saya sudah memimpikan tentang berbagai kesempatan serta kemungkinan dari bekerjasama dengan para tim ahli di sini.

Ketika kita berbicara tentang rekan baru atau lingkungan baru, memperkenalkan diri sendiri merupakan hal yang sangat penting, bukankan demikian? Maka dari itu saya akan memperkenalkan diri dan memberikan informasi singkat mengenai latar belakang serta pegalaman saya sebelumnya. Sebagaimana yang telah diketahui oleh sebagian rekan sekalian nama saya Keiko dan saya baru saja dipekerjakan sebagai bagian dari business development executive team di PT Winter Sonata dimulai dari hari ini, 6 Januari 2018. Pengalaman saya diperkuat dengan gelar sarjana saya sebagai lulusam Bisnis Internasional dan mengambil konsentrasi Marketing. Saya pernah bekerja di PT Nusa Bangsa selama 2 tahun, serta mengemban tanggung jawab dalam business development executive dengan menjalankan tanggung jawab harian. Berdasarkan pengalaman saya, saya telah bekerja dengan para professional handal yang bekerja untuk mengoptimalkan perluasan produk di PT Nusa Bangsa yang bergerak di bidang jasa rekrutmen. Maka dari itu saya ingin menyampaikan bahwasannya saya adalah karyawan yang dapat dipercaya untuk menghasilkan bisnis yang unggul, terlebih lagi karena faktanya saya adalah anggota baru di tim yang hebat ini maka saya sangat menantikan untuk memiliki kerjasama tim yang baik dengan rekan sekalian.

Dalam rangka untuk mencapai inisiatif tujuan yang berorientasi pada penjualan saya akan melaksanakan tugas-tugas utama dari seorang business development executive secara umum yang terbagi menjadi tiga tahapan. Pertama saya akan mengidentifikasi penjualan baru yang unggul dan mencoba untuk membentuk sikap yang tepat demi menyikapi klien yang berpotensial. Kedua saya akan memaksimalkan penjualan dari barang / jasa di perusahaan ini dengan menggunakan ide yang lebih jelas dan mudah difahami. Hal terakhir adalah untuk menjaga hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan yang sudah ada dengan cara menjaga komunikasi yang baik dan menekankan kepada kesuksesan pelanggan sehingga perusahaan dapat menemui kebutuhan pelanggan dan membuat pelanggan merasa bahwa mereka adalah prioritas utama bagi perusahaan.

Jujur saja saya tidak akan mampu untuk menjalankan semuanya sendirian maka dari itu saya memiliki harapan yang tinggi bahwa kita dapat bekerja bersama sebagai tim yang solid untuk mencapai tujuan perusahaan dan melampaui target penjualan. Saya yakin bahwa kita dapat bekerja dengan baik. Saya tahu betul bahwa rekan sekalian yang hadir di sini adalah ahli di bidangnya. Saya di sini berharap bantuan dari rekan sekalian untuk membantu saya bekerja dan mencapai potensi terbaik saya, saya yakin bahwa rekan sekalian bisa membuktikan bahwa ucapan saya benar. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat pagi!



beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Tentang Karyawan Baru dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel