Contoh Pidato Tentang Pergaulan Bebas dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

First of all, let’s thanks Allah the Al Mighty who has been giving us mercy and blessing so we can attend this meeting without any obstacles in this great occasion.

Pertama – tama, mari kita sapkan syukur kepada Allah yang maha kuasa yang man atelah meberikan kita rahmat dan berkat-Nya untuk kita hadir dan bertemu tanpa ada satu halanganpun pada kesempatan ini.

Good morning friends all I love
selamat pagi teman – teman yang kucintai.


My presence here is not to patronize, nor to show that I am the most good and righteous, but to invite all your friends to become better students and more. Friend whom I love, in this modern era, often times we fall asleep with unlimited, nightlife, and other things that hurt. What’s more, the teenage son and daughter relationship twitches often become stumbling blocks to reaching our goals. The actual impact of this free promiscuous life, there is only a negative side that we receive. If we have been mired in the promiscuity are free, we’ll spend more time for lapsed in nightlife
Kehadiran saya disini tidak untuk melindungi, tidak juga untuk menunjukkan saya yang paling terbaik dan benar, tetapi untuk mengajak para teman sekalian utnuk menjadi siswa yang lebih baik lagi. teman – teman yang saya cintai, pada era modern ini, kita serin tertidur dengan ketidak terbatasan, kehidupan malam, dan hal – hal lainnya yang menyakitkan. Apa lagi, keterkaitan remaja putra dan putri yang sering menjadi batu sandungan daam meraih mimpi. Dampak sebenarnya dari pergaulan bebas ini, hanya ada sisi negatif yang kita dapatkan. Jika kita sudah terseret dalam pergaulan bebas ini, kita akan lebih sering mengabiskan waktu di dunia malam.


My friends whom I proud of, we surely know that such actions had violated religious and community values, as we surely will be close to illegal drugs, free sex, drunkenness, and the things that harm others. Currently, pregnancy outside of marriage is not exceptional. This also led to the high number of abortions among adolescents. Especially for young women, it would be very troubling health you.

Teman – teman yang aku banggakan, kita semua sangat yakin bahwa hal tersebutdilarang dalam agama dan dalam masyarakat, seperti halnya kita akan dekat pada obat – obatan terlarang, seks bebas, minuman keras, dan kejahatan yang dapat menyakitkan orang lain. Saat ini, hamil di luar nikah merupakan hal yang tidak ddapat dimaklumi.  Hal ini juga dapat menuntun angka aborsi dikalangan remaja menjadi meningkat. Terutama bagi wanita muda, ini akan sangat mengancam kesehatanmu.


Abortion is not only breaking the law, because lose lives, but also on the value of religion, sinner and endanger the lives of the women themselves. Abortion can lead to sudden death for failure process. Abortion will also result in death are slow due to a serious infection around the content. In the process of this abortion, there will also be the possibility of uterine tear or commonly referred to with the term Uterine Perforation. If this is the case, the uterus should be lifted and you will never be able to have children again.

Aborsi tidak hanya melanggar hukum karena merenggut hak hidup sbeuah nyawa, tetapi juga melanggarnorma dalam agama, akan menjadi dosa dan membahayakan bagi diri wanita itu sendiri. Aborsi dapat menyebabkan kematian mendadak dikarenakan proses yang gagal. Selain itu dapat menyebabkan infeksi pada bagian – bagian tubuh tertentu. Proses aborsi dapat menyebabkan sobekan pada rahim atau pada umumnya akan terjadi lubang pada rahim. Pada kasus ini, ueterus harus diangkat dan tidak dapat memiliki keturunan lagi.


With the free promiscuous association that we are living, we can easily get HIV/AIDS is no cure except death. It is not to mention if we have contracted venereal disease such as syphilis or Lion King. Our future will be destroyed, our parents would have slumped, and the only remaining aka tones of regret.

Dengan kehidupan pergaualan bebas, kita akan dengan sangat muda terserang HIV/AIDS yang tidak dapat disembuhkan sampai mati. Dan juga tidak penyakit kelamin seperti sipili atau lebih dikenal dengan penyakit raja singa akan menyerang kita. Masa depan kita akan hancur, kedua orang tua akan jatuh kecewa, dan kita hanya bisa menyesali pada akhirnya.


Therefore, all friends, let us join ventured to combat the bad effects of free promiscuous life by avoiding activities that could lead us towards that. There are many positive activities, which we can do, and there are still many achievements, which we achieve.

Oleh sebab itu, teman – temaku sekalin, ayolah kita bersama melawan pengaruh buruk dari pergaulan bebas dengan cara menghindari aktivitas yang dapat menjerumuskan pada hal – hal tersebut. Begitu banyak hal positif lainnya, yang dapat kita lakukan, dan tentunya masih begitu banyak pencapaian yang kia capai.


Finally, as human being, I realize that I can’t avoid the mistakes, so I apologize to you all. And I don’t forget to say thanks so much for your nice attention.

Akhirnya, sebagai makhluk hidup, kita menyadari bahwa kita idak dapat menghinddari kesalahan, jadi mohon maaf  atas kesalahan saya. Dan tidak lupa juga untuk mengucapkan terimaksih banyak atas perhatia anda semuanya.


Wassalamualaikum Wr. Wb



beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Tentang Pergaulan Bebas dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel