Contoh Pidato Tentang Valentine dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

Good morning for every audiences who gathered here tody in this beautiful occasion.

Thank you so much for having me today, for people who worked to run this event succesfully. Thank you for people who arrange such a great stage for me to stand in front of a lot of people.

Selamat pagi untuk semua hadirin yang telah berkumpul disini hari ini di kesempatan yang baik ini. Terimakasih banyak telah memberikan kesempatan pada saya hari ini, terimaksih untuk orang – orang yang sudah menjalankan acara ini dengan sukses. Terimakasih untuk orang – orang yang sudah mengatur panggung indah untuk saya berdiri saat ini didepan semuany.

You know, there is alo of  issues which can be debating in may forum, but today I’m not here to debateing on thing, I more likely speak out about my oppinion toward something. So, in this great speech occasion I would like to tell my opinoin toward Valentine day.

Kalian ahu, begitu banyak hal yang dapat di bicarakan dalam berbagai forum, tetapi hari ini saya disini tidak untuk memperdebatkan sesuatu, saya lebih suka menyampaikan pendapat saya terhadap suatu masalah. Jadi, dalam kesempatan pidato kali ini saya akan menyampaikan pendapat saya tentang hari valentine.

Valentine day’s as people known as Love day is the day that teenage believe as the day where you can spread and confes your love too the very person that you fall in love with. The celebration will mostly held by trade a present such us chocolate, flower, or valentine card. The question is what exactly Valentine is? Where it come from? Is this have noticed in some holy book?

hari valentine yang juga sering dikenal dengan hari kasih sayang hari yang mana dipercayai oleh anak – anak remaja dimana mereka dapat menyebarkan dan mengungkapkan perasaan cinta untuk orang – orang yang mereka cintai. Biasanya akan dirayakan dengan pertukaran kado seperti coklat, bunga, dan juga kartu ucapan valentine. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah valentine itu sebenarnya?dari mana asalnya? Apakah berasal dari salah satu kitab suci?

If you go to th internet and typing the history of Valentinet there will be various kind of source that was told difference story about the history of Valnetine. There is said it was some guy who is died in named of love, some other said it was a ceremony for remeninsce the death of  ST. Valentine, and many more. Ther is none realible source that we can trust with. Slightly I know Valentine was born from ancient roman story.

Jika kamu mencari di internet tentang sejarah valentine akan begitu banyak sumber yang bermacam – macam yang mengakatan cerita yang berbeda – beda. Ada yang mengatakan ini tentang seorang lelaki yang mati atas nama cinta, sebagian lagi mengatakan ini tentang upacara peringatan kematian ST. valentine, dan masih banyak lagi. Tidak ada sumber terpercaya yang dapat kita percaya. Sedikitnya saya tahu bahwa valentine lahir dari sejarah romawi kuno.

And today, what our generation have done? What our Indonesian have done every 14thFebruary in every year? They make an annual event. They contribute theirselves to be a apart of  Valentine day. This is not a part of our culture, why we need to contribute for something that we barely know the fact of its and neglected our pure culture.

Dan hari ini, apa yag telah generasi kita lakukan? Apa yang sudah di lakukan orang – orang Indonesia pada tangga 14 February setiap tahunnya? Mereka melakuakan perayaan setiap tahun. Mereka melibatkan diri untuk menjadi bagian dari hari valentine. Ini bukan bagian dari budaya kita, mengapa kita harus ikut berkontribusi untuk sesuatu yang bahkan tidak kita keahui kenyataannya dan mengabaikan budaya kita sendiri.

My brother and sister,

I said by my persoal thought, I don’t see any benefit on this. Telling eachother feeling? You don’ need valentine day to express your love to her or him, do you? we can express whatever we feeling about toward someone anytime anywhere.

Saudara – saudaraku,

Saya pribadi berpendapat; saya tidak melihat adanya manfaat dalam hal ini. Untuk menyatakan perasaan satu sama lain? kamu tidak membutuhkan hari valentine untuk mengekspresikan rasa cinta untuk orang – orang yang kamu cintai, bukan? kita dapat mengekspresikan rasa cinta kapanpun dan dimanapun .

There is an issue that pick my interest. It’s about distribution free condoms in Valentine day. I can’t understand aboout this regulation, where exactly we want to drive our generations were? to the good direction or degenarete direction? Our genarations I our hoope, the treasure of  nation, their present are reflection of their future. If we taught them for free sex (by giving free condom) do not surprise if you see a lot of sexual crime commite by teenager these days.

Sebuah berita yang menarik perhatian saya. Ini tentang pembagian kondom gratis di hari valentine. Saya tidak dapat mengerti dengan peraturan ini, kemana sebenarnya kita inigin membawa generasi kita? ke jalur yang baik atau kepada kebobrokan? Generasi kita adalah harapan kita, hara dari bangsa, masa sekarang adala refleksi dari masa depan mereka. jika kita mengajarkan free sex(dengan membagikan koncom gratis) jangan terkejut jika kia mendapati kejahatan seksual yang terjadi melibatkan banyak remaja didalamnya saat ini.

All audience that I love and respect, let’s think smart, let’s us contribute ourselves into something benefical, into something that can be make our nation proud about. For youngster generation there is no late to change to be better person and generation. Why you need to pursue a culture that you don’t know their ancestry to destroy  your own self.

Para haridirn yang saya cintai dan saya bhormati, marilah kita berfikir cerdas, marilah kita melibatkan diri kita pada sesuatu yang bermanfaat, kepada sesuatu yang dapat membuat bangsa kita bangga. Unutk para anak muda tidak ada kata terlambat untuk berubah menajdi yang lebih baik lagi. Mengapa kamu harus mengejar budaya yang bahakan kamu tidak tahu asal usulnya untuk menghancurkan dirimu sendiri.



beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Tentang Valentine dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel