Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Kesehatan dan Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

Good morning to my respected teachers and all my fellow classmates. As we have gathered here to celebrate this auspicious occasion, I would like to speech over health is wealth. As we all know about the common saying that health is wealth but I do not think that we follow this proverb in our daily life to get maintained.

Selamat pagi kepada semua guru yang saya hormati dan kepada para sahabat. Sebagaimana kita telah berkumpul pada kesempatan yang begitu menyenangkan ini, saya akan berbicara tentang kesehatan yang merupakan harta kekayaan. Seperti yang ssudah kia ketahui bahwa, bahwa pada umumnya kesehatan disebut juga sebagai harata kekayaan, tetapi kitta tidak berfikir untuk mengikuti pribahasa ini untuk merawat kehidupan kita.

Everyone of us knows well that a good health lead to the good way however no one of us take care of the health. If we are not living in discipline and following nature’s rule, we can never become healthy in the life and never reach to the success.

Semua dari kita yang berda di sini tahu bahwa kesehatan yang baik akan menuntun kita pada jalan yang baik walaupun tidak sattupun dari kita menjaga kesehatan kita. Jika kita tidak hidup dalam ketertiban dan hanye mengikuti aturan bawaan, kita tidak akan menjadi sehat dalam kehidupan dan tidak akna menggapai kesuksesaan .

We have given two legs and two hands to walk and do work however if we are not using our organs accordingly in proper way, it is our fault which lead us towards failure. Most of the people spend their whole day and night just by sitting or lying on bed for most of the days of week and months.

Kita harus menggunakan kedua kaki dan kedua tangan kita untuk berjalan dan melakukan pekerjaan, namun jika kita tidak mempergunakan organ – organ kita berdasarkan cara yang benar, maka ini merupakan kesalahan kita yang akan membawa kita pada kegagalan. Kebanyakan orang hanya menghabiskan waktu  mereka siang – malam dengan tidur atau berbaring santai hamper sepanjang hari dalam hitungan minggu dan bulan.

They are just like fish without swimming and birds without fly. Can you imagine that what will happen if fishes do not swim or birds do not fly? most commonly they easily would be food of big animals and slowly their species would get destroyed. In this way, people having more comfort in their life cannot be so healthy.

Mereka tidak ada bedanya seperti ikan yang tidak berenang dan burung yang tidak terbang. Bisakah kita bayangakn apa yang akan terjadi jika se-ekor ikan tidak berenang atau burun yang tidak terbang? Pada umumnya mereka akan dimangsa oleh binatang predator dan perlahan spesies mereka menjadi punah. Dalam hal ini, orang – orang yang hidup dalam zona nyaman mereka tidak akan dapat menjadi begitu sehat.

Some decades ago, people were strong and healthy because they were used to walk for long distance and they have to perform every house hold chores own. In the recent decades, the growth of technologies in very fast manner has decreased the man efforts in every walk of life.

Pare nenek moyang terdahulu kita meruapakan oran – orang yang tubuhnya kuat dan sehat. Itu dikarenakan karena mereka terbiasa berjalan dalam jarak yang jauh  dan melakukan pekerjaan rumah mereka sendiri. Dalam beberapa dekade terakhir, perkembangan teknologi dalam berbagai bentuk dan ragam mengurangi usaha manusia dalam bergerak untuk melakukan segala bentuk pekerjaan dalam kehidupan mereka.

Earlier, the life of our grandparents was good and their livelihood was very healthy because of the hunting, farming, ploughing, harvesting, planting, walking, running, etc. Now-a-days, almost every people of any age group suffer from one or more diseases (like high blood pressure, heart attack, gout, stress-related disease, etc) from the starting of life.

Sebelumnya, kehidupan dari kakek – nenek kita sangatlah baik dan aktivitas mereka pun sangat menyahtkan seperti; berburu, bertani, membajak, memanen, bertanam, berjalan kaki, berlari dan sebagainya. Namun saat ini, hampir setiap orang dari berbagai jenis usia menderita satu atau banyak penyakit (seperti darah tinggi, serangan jantung, encok, penyakit stress, dan lain – lainnya) sejak awal kehidupan.

In order to keep ourselves healthy physically, mentally, emotionally, socially and intellectually, we need to be active on daily basis including well maintained diet, exercises, positive thinking and follow good habits. We need to be disciplined in every walk of life.

Dalam rangka menjaga kesehatan kita secara fisik, mental, emosional, sosial, dan intelektual, kita harus aktif dalam kehidupan sehari – hari termasuk mengatur pola makan (diet), berolah raga, berfikir positif dan mengikuti kebiasaan hidup yang baik. Sudah seharusnya kita disiplin dalam setiap jengkal kehidupan kita.

Last but not least, these all that I can tell about in my speech today.  I hope it can be used in our life. Through this speech I hope we can put a lot of attention toward our health from now on. Thank you for attention, have a good day,

Pada akhirnya, ini lah yang dapat saya sampaikan dalam pidato saya hari ini. Saya harap ini dapat berguna dalam kehidupan kita. Melalui pidato ini saya harap kita dapat lebih memperhatikan kesehatan kita mulai dari sekarang. Terimakasih atas perhatian kalian, semoga hari kalian menyenangkan.



beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Kesehatan dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel