Contoh Pidato Singkat Tentang Narkoba dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

Selamat pagi semuanya, erimaksih sudah memberikan kesempatan untuk saya di hari yang indah ini dan pada acara yang begitu pentingg ini. Saya berdiri di sini untuk menyampaikan tentan beberapa informasi umum yang belum memiliki akhir sejauh ini, yaitu “Narkoba yang mempengaruhi geenari muda kita”.

Alcohol, tobacco and other drugs are affect youth negatively. Youth especially student’s e.g. secondary and tertiary students abuse alcohol, tobacco and other Drugs. Drugs such as tobacco, cocaine and marijuana are the major drugs which students abuse or use.

Alkohol, rokok, dan berbagai obat – obatan lainnya yang dapat memeberi efek negatif dimasa muda. Generasi muda khususnya para pelajar seerti contohnya anak SMP dan SMA menyalahgunakan alkohol, rokok, dan obat – oabatan terlarang lainnya. obat – obatan seperti rokok tembakau, cocaine dan ganja adalah penyalah gunaan yang paling besar yang digunakan oleh para siswa.

Youth may end up drinking alcohol and using drugs because of various situations or reasons e.g. youth especially drink alcohol, use tobacco and other drug as a result of peer pressure because they may want to feel grown up among their peers, some youth use drugs to relieve boredom and give themselves personal excitement, some use drugs to rebel and get violent without any fear of people or authority, some use drugs to experiment.

Generasi muda dapat menjadi pecandu alkohol dan menggunakan narkoba dikarenakan oleh beberapa situasi atau alasan, seperti; para generasi mudah khusunya mengonsumsi alkohol, mengisap rokok dan lainnya merupakan hasil dari tekanan pergaulauan dikarenakan keinginan mereka untuk tampak lebih dewasa diantara teman sebaya lainnya, beberapa anak muda menggnakan narkoba untuk mengatasi rasa bosan dan memberi kepuasan individual, beberapa lainnya menggunkan narkoba menjadi pemberontak dan menjadi pribadi yang kasar tanpa rasa takut pada setiap peraturan yang berlaku, beberapa remaja lain menggunakan sebagai bahan coba – coba saja.

Some use drugs and drink alcohol because their parents also drink alcohol so they end up indulging in the practise as well, social background may also influence youths to use drugs and to drink alcohol e.g. if they are many drug dealers and bottle stores around its easier for youths to indulge in the use of this drugs and lastly some youth may drink alcohol and abuse drugs to feel pleasure and escape the pressures of life or to alter their view of reality.

Beberap orang menggunakan narkoba dan meminum alkohol karena orang tua mereka juga mengonsumis alkohol oleh sebab itu mereka juga ikut serta dalam kegiatan yang salah tersebut secara seksama, latar belakang sosial juga dapat mempengaruhi anak – anak muda untuk menggunakan obat – obatan terlarang dan mengonsumsi alkohol, misalnya jika begitu banyak penyuplai obat – obatan atau penjual minuma keras di lingkungan tersebut, hal tersebut akan lebih memudahkan mereka untuk ikut serta dalam kegiatan menyimpang ini, pada akhirnya beberapa generasi muda yang mengonsumsi alkohol dan penyalahgunaan obat – oabatn terlarang untuk kenyamanan dan pelarian mereka dari tekanan kehidupan atau untuk mengubah pandangan mereka terhadap kehiduapan yang sebenarnya.

Youth who get into drugs may get it from a friend’s friend, who also got it from his friend’s friend and so on, this is to say that drugs are not of easy access because they are illegal. At the end of this long line of friends is a dealer who is making money out of destroying young people futures. The use of alcohol, tobacco and other drugs has negative impacts amongst the students who abuse this substances e.g. excessive alcohol consumption and the abuse of drugs are dangerous because alcohol and drug abuse can affect health and ability to function and think properly, almost every system in the body can be negatively affected by use of drugs and drinking of alcohol. Alcohol can cause cancer, liver disease, heart attacks and brain damage, to mention a few.

Anak – anak muda yang terlibat dalam penyalahgunaan obat – obatan bisa saja dipengaruhi oleh dari seorang teman dari teman, kemudina teman tersebut dipengaruhi oleh teman lain dan begitulah seterusnya, hal ini menjelaskan bahwa sebenarnya narkoba tersebut bukan lah hal yang mudah untuk didapatkan karea merupakan barang ilegal. Pada titik akhir penyebaran dari teman – ke teman inilah adanya seorang bandar besar yang menghsilakan uang dari merusak masa depan generasi muda. Menonsumsi alkohol, rokok, juga narkoba akan memberikan dappak yang buruk diantara siswa yang terlibat pada aktivitas menyimpang ini, misalnya; mengonsumsi alkohol berlebihan dan penyalahgunaan narkoba dapat mempengaruhi kesehatan dan dkemampuan untuk berfikir secara normal, hampir  setiap sistem tubuh dapat berakibat berakibat negatif dengan menggunakan obat – oabatn terlarang dan minum minuman keras. Alkohol juga dapat menyebabkan kanker, penyakit liver, serangan jantg, dan kerusakan otak.

Alcohol, tobacco and other drug use does not only affect youth especially students’ health wise it also affects their academic performance, it also affect them financially, psychologically, physically and ultimately students may suffer some legal consequences. Youth more so teens, who engage in sexual intercourse and drug abuse including abuse of alcohol and tobacco, are more likely than youth who abstain from such activities to become depressed, have suicidal thoughts and or even attempt suicide.

Alkohol, rokok tembakau, dan obatan lainnya tidak hanya sekedar mempengaruhi generasi muda pada kesehatannya saja, tapi juga pada aktivitas akademik mereka, ini dapat mempengaruhi financial, psikologi, fisik, dan jga dapat membuat mereka harus mennaggungg konsekuensi hkum nantinya. Anak muda yang amsih begitu dini, yang mana terlibat pada seks bebas dan penggunaan obat terlarang termasuk alkohol dan rokok tembakau lebih cenderung cepat depresi, memiliki pemikiran untuk bunuh diri atau bahkan dapat mencoba bubuh diri.

As parents, adults, teacherss, government, this issue was our responsibility to conrcerned about. Keep our our generartion from this damage to build the best future. Overall, this is taht i caan say in this speech today. Thank you fro your attention, good day.

Sebagai orang tua, orang dewasa, guru, dan pemerintah, hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Menjaga generasi kita dari kerusakan dan membangun masa depan terbaik. Secara keseluruhan, ini yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Terimakasih atas perhatinnya, selama siang.



beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Singkat Tentang Narkoba dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel