Contoh Pidato Tentang Visi Misi Calon Ketua OSIS dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

Good Morning. In this occasion, First of all, let us thank the Almighty God who has given us His blessings and Mercy so we can gather today in healthy and good condition. Secondly, Allow me to also thank you for your presence today, and for all the interest you thus show in our organization. It is an honor, but also a great pleasure for me to be here in front of you this afternoon to deliver my vision and mission as the candidate of the Students Association Organization Leader.

Allow me to introduce myself. My name is Rahman Maulana. My friends usually called me by Rahman. I am now in the eight grade in science major. As the the candidate of the Students Association Organization Leader I would like to present my vision and mission to be the leader of students’ association leader.

My vision is to make our school, Garuda Senior High School become known from its active, innovative, responsible, religious and competitive students in this city. This vision, of course, cannot be realized without the mission. My missions are then, first, establish excellent, restrained and respectful communication with all students of the different classes of the School Community. This is can make the students to have a high sense of belonging in the organization. Because a strong school comes from the solid students.

My dear audience, my second mission is that I wil encourage the students’ strong faith in God. I will continue all the previous religious events and other events held by the previous members of the Students Association Organization. Third, I will enforce again the implementation of discipline in this school by forming student officers whose job is to enforce students’ discipline.

The fourth, with the principal’s permission, I will build lockers for the students. I understand the hassle of moving from one class to the other class in a day while carrying our heavy school bag and all of our current project given by the teachers. So this locker can help and save us from the hassle. We can store our stuff there and only bring the essentials for the next class. Each locker will be installed with the lock, so I can assure you that your stuff will be save there.
So here I am standing here to appeal for a positive leadership in search of improving coexistence in the student organization with the school Institution. Students Association Organization is a part of the school Institution, and I believe the good coexistence between both will bring the scool to be the most recognized school in the city.

Thus, this wrapped my vision and mission in this short speech. It is my wish for all the members of this school to support wisely whomever you deem as the best leader. I hope my vision and mission also can help you to decide for whom you would support as the Students Association Organization leader. I would like to express my gratitude again for this great opportunity. Thank you.

Indonesian

Selamat Pagi. Dalam kesempatan ini, Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kita berkah dan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul hari ini dalam kondisi sehat dan baik. Kedua, Izinkan saya untuk juga berterima kasih atas kehadiran teman-teman hari ini, dan untuk semua dukungan yang telah kalian tunjukkan pada organisasi kita bersama. Merupakan sebuah kehormatan, dan juga sangat kebahagiaan bagi saya untuk berada di sini di depan kalian siang ini untuk menyampaikan visi dan misi saya sebagai calon ketua OSIS.

Ijinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Rahman Maulana. Teman-teman saya biasanya memanggil saya dengan Rahman. Saya sekarang berada di kelas delapan jurusan IPA. Sebagai calon ketua OSIS, saya ingin menyampaikan visi dan misi saya untuk menjadi ketua OSIS.

Visi saya adalah menjadikan sekolah kita, SMA Garuda dikenal di kota ini karena siswanya aktif, inovatif, bertanggung jawab, religius dan kompetitif. Visi ini, tentu saja, tidak bisa diwujudkan tanpa misi-misi. Oleh karena itu misi saya, pertama, membangun komunikasi yang sangat baik, terkendali dan penuh hormat dengan semua siswa dari berbagai kelas di Komunitas Sekolah ini. Hal ini dapat membuat siswa memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dalam organisasi. Karena sekolah yang kuat berasal dari siswa solid.

Hadirin yang sangat saya hormati, misi kedua saya adalah dengan mendorong dan mendukung nilai-nilai keagamaan siswa terhadap Tuhan, saya akan melanjutkan semua acara keagamaan sebelumnya dan acara lainnya yang diadakan oleh anggota OSIS sebelumnya di sekolah ini. Ketiga, saya akan menegakkan lagi penerapan disiplin di sekolah ini dengan membentuk kelompok petugas siswa yang tugasnya memberlakukan disiplin siswa di sekolah ini.

Yang keempat, dengan izin kepala sekolah, saya akan membuat loker untuk para siswa. Saya memahami benar betapa repotnya harus berpindah dan mengikuti pelajaran dari satu kelas ke kelas lainnya dalam satu hari sekolah sambil membawa tas sekolah kita yang berat dan belum lagi semua pekerjaan kita yang sedang ditugaskan oleh para guru kemana-mana. Jadi loker ini bisa membantu dan menyelamatkan kita dari kerepotan ini. Kita bisa menyimpan barang-barang kita di sana dan hanya membawa barang-barang atau buku yang akan dipakai untuk kelas berikutnya. Setiap loker akan dipasang dengan kunci, jadi saya dapat meyakinkan kalian bahwa barang teman-teman akan aman di sana.

Jadi di sinilah saya berdiri untuk mengajukan kepemimpinan positif yang mencari peningkatan koeksistensi dalam organisasi siswa dengan Institusi sekolah. OSIS adalah bagian dari Institusi Sekolah, dan saya percaya koeksistensi yang baik antara keduanya akan membawa sekolah menjadi sekolah yang maju dan paling dikenal di kota ini.

Dengan demikian, disinilah akhir dari penyampaian visi dan misi saya dalam pidato singkat ini. Adalah harapan saya bagi semua anggota sekolah ini untuk mendukung dengan bijak siapa pun yang Anda anggap pantas sebagai pemimpin terbaik. Saya harap visi dan misi saya juga dapat membantu Anda untuk memutuskan siapa yang akan Anda dukung sebagai ketua OSIS. Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi atas kesempatan besar ini. Terima Kasih.

.


beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Tentang Visi Misi Calon Ketua OSIS dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel