Contoh Pidato Tentang Terorisme dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


Contoh Pidato Bahasa Inggris – Menyampaikan pidato berbahasa Inggris sebenarnya tidak sulit. Terkadang, pidato bahasa Inggris memang diperlukan untuk menyambut acara tertentu atau sebagai tugas wajib yang harus dikerjakan siswa dan mahasiswa. Ketika menyampaikan pidato berbahasa Inggris, hal yang perlu diperhatikan adalah grammar dan pemilihan bahasa. Kamu tidak perlu berpidato terlalu lama apabila audiens atau pendengarnya adalah siswa siswi. Jadi, kamu bisa memilih pidato dengan isi yang singkat, padat, namun jelas dan bisa ditangkap mereka. Berikut ini adalah contoh pidato bahasa Inggris singkat dan artinya yang dapat kamu sampaikan di berbagai macam event.

Pada teks pidato hal wajib yang ada di dalamnya adalah pembuka kemudian isi dan yang terakhir ada penutup. Pada bagian isi, teks pidato berbeda-beda disesuaikan konteksnya. Misalnya, jika pidato ketika acara peringatan hari kartini maka isi dari pidato yang disampaikan adalah tentang hal yang berkaitan dengan hari kartini.

Terdapat banyak macam-macam teks pidato dengan judul berbeda-beda. Bagi yang sedang mencari referensi mengenai contoh dari teks pidato maka penting untuk membaca penjelasan yang akan ditulis di bawah ini. Langsung saja perhatikan contoh-contoh teks pidato Bahasa Inggris sebagai berikut.


.

Assalamualikum wr.wb

Honorable Juries,

Yang saya hormati para juri sekalian.

The audience,..ladies and gentlemen

Para hadirin, ibu – ibu dan bapak – bapak sekalian.

Allow me with the highest to God almighty,to deliver speech entitle “ the issue of terrorism”

Izinkan saya dengan izin Tuhan, untuk menyampaikan pidato yang berjudul “Isu tentang terorisme”

In general the issue of terrorism is a duty, responsibility and trust that must be proved by the police and then handed over to the judiciary for trial with a professional, fairly as possible without the engineering and foreign intervention. Contemplates the police should be the task need not be public consumption deliberately exaggerated by the mass media.

Pada umumnya isu tentang terorisme adalah tugas, tanggung jawab, dan kepercayaan yang seharsnya dibuktikan kebenarannya oleh polisi dan kemudian diserahkan pada pengadilan untuk diadili secara profesional, sejujur – jujurnya tanpa campur tangan mesin ata orang asing. Mempertimbankan bahwa polisi harus ditugaskan untuk tidak mempublikasikan dengan sengaja melebihkan – lebihkan melalui media massa.

And now, the issue of terrorism  has become the international spotlight today, besides the existence of other issues like Global Warming. This issue began to spread after the attack on the WTC in the United States on September 11, 2001.America was proclaimed his intention to combat terrorism. So America started with an attack into Afghanistan and Iraq to hunt down Osama bin Laden and Saddam Hussein.

Dan saat ini, isu terorisme sudah menjadi pehatian seluruh negara, disamping masalah lainnya seperit Global Warming. Isu ini mulai menyebar setelah penyerangan pada WTC di Amerika Serikat pada 11 September, 2001. Amerika sudah menyatakan bahwa mereka akan melawan terorisme. Jadi Amerika mulai melancarkan penyerangannya ke Afghanistan dan Ira untuk melumpuhkan Osama Bin Laden dan Saddam Hussein.

Since the bombs attack  in america, in Indonesia began to happen the bombing incident in which where, namely :the Bali  bombs, in the embassy of Australia and America bombs and several other places. We are still remember also with the bombings in the JW Marriot hotel ,jakarta  in 2009,which killed and injured several people. And,  this year, in 2011,the terrosist began to did again and it really make peoples felt unsafe.

Semenjak bom menyerang Amerika, Mulai terjadi di Indonesia ledakan bomb dimana – mana, dengan sebutan: Bom bali, bomb menyerang keduataan Autralia dan Amerika dan beberapa tempat lainnya. kita juga masih mengingat bom yang terjadi di hotel JW Marriot Jakarta pada tahun 2009, yang mana menelan korban jiwa dan beberapa orang luka – luka. Dan, pada tahun ini, di 2011, teroris mulai merajalela lagi dan hal itu benar – benar membuat masyarakat merasa tidak aman.

The terrorist is to spread terror by sending a package containing a bomb book to people who are considered as enemies of Islam. Supposedly, a fellow religious people should not be hostile to each other and no religion teaches to hate any other religion. It is all very ironic.

Teroris mulai menyebar teror dengan mengirimkan paket yang berisi bom buku utnuk oran – orang yang dianggap sebagai musuh islam. Seharusnya, orang – orang yang memiliki agama tidak bermusuhan terahdap satu – sama lain dan tidak ada satu agama pun yan mengajarkan untuk membenci pemeluk agama lainnya. semua ini begitu ironic.

And a few weeks ago a cop become a victim, which the hands of the police was broken ,after a bomb exploded in his grasp.The police action to open the package containing the bomb  was not done according to procedur.

We all as Indonesian young generation, have to fight againts terrorism in indonesia . We must demonstrate to the countries in the world that indonesia is a safe country. and not to the countries of the world knows Indonesia because many incidents of terrorism in it.

Dan beberapa minggu yang lalu seorang polisi menjadi korban, yang mana tangannya terluka setelah bom meledak di gengamannya. Tindakan polisi dalam membuka paket yang berisi bom tersbeut tidak memenuhi prosedur.

Kita semua sebagai generasi muda Indonesia, harus berjuang melwan terorisme di Indonesia. kita harus mengatakan pada semua negara di dunia bahwa Indonesia merupakan negara yang aman. Bukan sebagai negara yang dikenal dunia berdasarkan banyaknya insiden terorisme didalamnya.

We must be vigilant against those people around us, report to the police  if we are suspicious of someone who we think is a terrorist if we do that , the issue of terrorism will disappear forever.

Kita harus waspada melawan orang – orang tersebut disekeliling kita, melapor pada pihak kepolisian jika kita mencuriagai seseorang yang menunjukka gerak – gerik teroris, jika kita melakukan hal itu maka isu terorisme akan musnah selamanya.

That’s my speech ,thank you very much and Wassalamualaikum wr.wb

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, saya ucapkan bamuak terimakasih Wassalamualaikum wr. Wb. 

.


beberapa contoh yang merupakan teks pidato. Semua contoh meliputi tentang pidato bahaya narkoba, pidato perpisahan, pidato kebersihan, pidato pendidikan, dan yang terakhir pidato moral atau pendidikan karakter. Contoh pidato bahasa jawa tentang narkoba, contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan, contoh bahasa jawa tentang kebersihan, contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan, contoh pidato bahasa jawa tentang kesehatan, dll.Dari mulai contoh yang pertama hingga akhir silahkan bisa dijadikan untuk referensi bagi yang membutuhkan.

Secara harfiah, pidato singkat yang baik dapat memberikan suatu kesan positif bagi orang-orang yang mendengar pidato persuasif tersebut. Kemampuan pidato persuasif atau berbicara yang baik di depan umum juga dapat membantu untuk mencapai jenjang karier yang baik. Contoh pidato bahasa indonesia singkat sendiri ada banyak, seperti:  naskah pidato kenegaraan, teks pidato menyambut hari besar, pidato singkat pembangkit semangat, pidato singkat sambutan acara atau event, dan lain sebagainya. Dalam berpidato, penampilan, gaya bahasa, dan ekspresi hendaknya diperhatikan serta harus percaya diri menyampaikan isi dari contoh pidato singkat, agar orang yang melihat pidato singkat pun tertarik dan terpengaruh oleh pidato bahasa indonesia singkat yang disampaikan.


Kumpulan Contoh Teks Pidato Berbagai Tema

Berikut adalah kumpulan berbagai tema contoh teks Pidato Bahasa Indonesia yang menarik untuk Semua Kalangan. Yuk, silahkan pilih tema Pidato yang sesuai dibawah ini:


pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris tentang ibu, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, pidato bahasa inggris tentang narkoba, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, 12 Contoh Pidato Bahasa Inggris Beserta Artinya, 15 Contoh Pembukaan Pidato Bahasa Inggris , Pidato Bahasa Inggris: Pentingnya Pendidikan , Pidato Bahasa Inggris Singkat Anak Sekolah, Pidato Bahasa Inggris Dengan Berbagai Tema Beserta Artinya, 15 Pidato Bahasa Inggris Terkenal untuk Latihan Mendengar, √√ Contoh Naskah Teks Pidato Bahasa Inggris Tentang Pendidikan,Tips Pidato dalam Bahasa Inggris, pidato bahasa inggris tentang pendidikan,pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pembukaan pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat padat dan jelas, pidato bahasa inggris panjang, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris

, teks pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat, pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato singkat bahasa inggris, contoh teks pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang islam, contoh pidato bahasa inggris singkat dan artinya, pidato bahasa inggris tentang islam, penutupan pidato bahasa inggris, penutup pidato bahasa inggris, contoh pidato dalam bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, pidato dalam bahasa inggris, pidato bahasa inggris beserta dalilnya, contoh pembukaan pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang ibu, pembukaan pidato bahasa inggris islami dan artinya, contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan, contoh pidato singkat bahasa inggris, pembukaan pidato bahasa inggris islami, pembukaan pidato dalam bahasa inggris, opening pidato bahasa inggris, bahasa inggris pidato, pidato bahasa inggris tentang kesehatan, pidato bahasa inggris tentang narkoba, kumpulan pidato bahasa inggris

, pembukaan pidato bahasa inggris honorable, pidato bahasa inggris tentang pendidikan singkat, contoh teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan, pidato bahasa inggris dan artinya, pidato perpisahan bahasa inggris, lomba pidato bahasa inggris 2019, naskah pidato bahasa inggris, pidato bahasa inggris tentang perpisahan, contoh pidato bahasa inggris dan artinya, pidato bahasa inggris dan terjemahannya, contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan moral, pidato bahasa inggris beserta artinya, pidato bahasa inggris tentang kebersihan, teks pidato bahasa inggris singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat untuk anak, pidato bahasa inggris dan artinya singkat, contoh pidato bahasa inggris singkat tentang pendidikan, kriteria penilaian lomba pidato bahasa inggris, contoh pidato bahasa inggris singkat



Selalu Kunjungin Selalu Jagoberpidato.my.id Untuk Mendapatkan Pidato Terbaru dan Kutbah Jumat Terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Tentang Terorisme dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel